Karakter Orang Shio Anjing

iklan

Karakter Orang Shio Anjing
   
tahun ini merupakan tahun kuda emasOrang bershio anjing umumnya jujur, setia dan ramah. Penamilan mereka juga amat sederhana, mereka jarang memamerkan apa yang dimilikinya.

ramalan shio tahun ini Amarah mereka amat terkontrol, mereka tidak mudah meluapkan kemarahannya. Selain itu, mereka juga amat tenang dan sangat waspada dalam menghadapi permasalahan. Disaat genting pun mereka jarang panik.

Orang shio anjing adalah tipe pekerja keras dan rajin. Mereka dapat berkerja tanpa mempedulikan waktu. Mereka adalah orang-orang yang kuat menghadapi deru penderitaan.
Mereka termasuk orang yang keras kepala. Tidak mudah mematahkan apa yang telah dipikirkan atau diinginkannya.

Salah satu karakter dari orang shio anjing adalah mau bergaul dengan siapapun, tak peduli dari golongan atas maupun bawah. Awalnya mereka berhati-hati dengan menjaga jarak terhadap orang-orang asing, tetapi, begitu mereka merasa ‘aman’, mereka akan bersahabat dengan orang-orang itu dalam waktu yang lama.

Pasangan
Pasangan hidup dan mitra bisnis yang cocok untuk orang shio anjing adalah Harimau, Kuda dan Kelinci. Disamping itu, shio yang perlu dihindari untuk kedua hal itu adalah Ayam dan Naga.

Kesehatan
Fisik mereka kuat dan sehat. Jarang sekali mereka jatuh sakit. Dan masalah kesehatan yang banyak mereka hadapi adalah gangguan pernafasan, cedera, depresi dan masalah jantung.

berbagai sumber: google.com

iklan

0 Responses to “Karakter Orang Shio Anjing”

Posting Komentar